Rabu, 29 Oktober 2014

ME AND MEDSOS

Pertama kali saya mengenal media sosial ketika saya duduk dibangku smp tepatnya kelas VII. Ketika itu mamah saya yang mengenalkannya kepada saya dan membuatkan saya e-mail dan facebook. Di SMP  juga ada pelajaran kkpi jadi saya bisa mempelajari media sosial lebih dalam. Tetapi saat itu fasilitas belum memadai sehingga saya masih malas. Berhubung banyak tugas yang menyangkut tentang internet atau mencari materi yang tidak ada di modul jadi saya lebih sering menggunakan internet. Sekarang saya jadi kecanduan internet , satu hari tanpa media sosial rasanya hampa. Yang paling sering pantau adalah facebook dan twitter. Tetapi saya lebih sering memposting sesuatu di twitter daripada di facebook. Tidak hanya untuk memposting sesuatu , media sosial juga digunakan oleh saya untuk mencari informasi, mencari materi, mengerjakan tugas, dan banyak manfaat yang saya ambil dari media sosial .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar